Selasa, 22 Mei 2012

Desain Interior

Saya adalah salah satu mahasiswa desain interior di kampus STISI Telkom Bandung. Saya memilih jurusan ini menjadi pilihan pertama pada saat saya mengikuti test UTG 1. Saya tertarik dengan desain interior karena saya sangat tertarik apabila saya menonton acara yang berhubungan dengan rancangan rancangan ruangan. Apalagi apabila ruangan tersebut terlihat unik dan belum pernah ada sebelumya. Saya pun berpikir, bisakah saya menciptakan ruangan yang sesuai dengan pribadi saya dan tentu saja tidak ketinggalan jaman.
Sekarang saya masih duduk di semester dua. Mata kuliah yang sangat berhubungan dengan desain interior salah satunya adalah menggambar konstruktif. Dalam mata kuliah konstruktif kita di tuntut untuk dapat membuat garis lurus secara freehand atau tanpa alat bantu. Jujur pada awal kuliah saya merasa kesulitan dalam menghadapi mata kuliah tersebut. Tetapi seiring berjalannya waktu saya semakin paham bagaimana cara membuat garis agar lurus tanpa harus menggunakan alat bantu, dan Alhamdulillah saat ini walaupun garis saya masih belum bagus, saya bisa mengerjakan tugas tugas konstruktif dengan cukup baik. 
Desain interior tidak bisa lepas dari menggambar konstruktif. Oleh karena itu mahasiswa desain interior harus mengerti betul dengan mata kuliah ini. Termasuk saya yang sampai saat ini terkadang masih mengeluh dengan tugas tugas konstruktif yang saya dapat. Tetapi saya tetap terus berusaha agar saya bisa benar benar menguasai apa itu desain interior dan bagaimana agar saya dapat menjadi interior desainer yang uo to date.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar