Minggu, 10 Juni 2012

Pengaruh desain atau seni

Kalo dengar kata desain pasti kita mikirnya hal hal yang berbau unik atau paling kece saat ini. Desain itu menurut saya adalah satu hal yang baru dan belum banyak digunakan atau diketahui orang. Saat ini saya ingin membuat artikel tentang pengaruh desain atau seni terhadap gaya hidup sekarang ini. Menurut saya pribadi, bukanlah desain yang mempengaruhi gaya hidup kita. Tetapi gaya hidup kita lah yang mempengaruhi desain. Saya ambil satu contoh yaitu desai baju casual yang belakangan ini lagi trend banget. Munculnya gaya casual tersebut merupakan akibat dari gaya hidup manusia saat ini yang cenderung tidak mau repot alias simple. Namun mereka tetap berupaya agar tetap terlihat modis tanpa harus terlalu banyak membuang waktu berdandan. Dengan gaya casual, orang yang mungkin cuek akan terlihat tetap stylish walaupun dengan dandanan yang apa adanya. Bahkan dengan sisi apa adanya itu orang akan lebih memperlihatkan inner beauty yang dia miliki. Saya termasuk orang yang cuek, dan saya sangat suka berpenampilan casual. Tidak lebay dan tetap trendy adalah ciri khas casual style. Saat ini bukan hanya anak muda saja yang menyukai casual style, orang kantoran bahkan orang tua pun sudah menganggap casual style sebagai style paten mereka. Oleh karena itu jangan heran jika para desainer baju saat ini lebih memilih untuk mendesain baju yang simple ketimbang baju yang berlebihan dan susah untuk dikenakan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar